Inilah Tampilan Arsitektur Lanskap Kampus Baru Assyifa Boarding School Sagalaherang Subang

assyifa sagalaherangAlhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT dan antusias yang banyak peminat sekolah di As-Syifa Boarding School. Inilah Tampilan Arsitektur Lanskap Kampus Baru Assyifa Boarding School Sagalaherang Subang. As-Syifa telah membuka kampus baru yaitu Assyifa Sagalaherang dengan sistem MTs dan MA dipersiapkan untuk tahun ajaran 2022/2023. Selain jurusan IPA dan IPS, akan dibuka jurusan baru yaitu jurusan MAK (Madrasah Aliyah Keagamaan) bagi Ananda yang ingin meneruskan pendidikan keagamaan di luar negeri.

Disaksikan jajaran pengurus yayasan dan direksi, Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, dr. Suleiman Omar Qush didampingi Ketua Umum Yaysan, K.H. Abdullah Mu’adz melakukan peletakan batu pertama pembangunan komplek pendidikan As-Syifa Boarding School kampus Sagalaherang, Kabupaten Subang, Senin pagi (5/4).

Dalam sambutannya, dr. Suleiman menyatakan ucapan syukur dan terimakasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung proses pembangunan As-Syifa kampus Sagalaherang melalui program donasi dan wakaf. Sejak awal pembangunan As-Syifa memang bersumber dari kedua program ini, sehingga beliau menghimbau khususnya kepada jajaran manajemen yayasan agar dapat semangat dalam bekerja dan menjalankan aktivitas keyayasan dengan baik.

Lihat Videonya DISINI Tampilan Arsitektur Lanskap Kampus Baru Assyifa Boarding School Sagalaherang Subang

assyifa sagalaherang
Video Kampus Baru Assyifa Sagalaherang

As-Syifa Sagalaherang didirikan untuk melahirkan ulama dan profesional sesuai bidang keilmuannya yang memiliki hafalan Qur’an yang mutqin dan bersanad. Berakhlak dan beradab mulia sesuai tuntunan ajaran islam. Berkafaah syar’i. Memiliki keahlian berbahasa Internasional (Arab dan Inggris) serta memiliki kemampuan informasi dan teknologi sesuai perkembangan zaman. Bisa menjadi contoh atau tauladan di masyarakat sekitar maupun masyarakat luas.

Baca juga :

Silahkan tulis komentar Anda disini!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »