Konsep Pendidikan Assyifa Boarding School

konsep_pendidikan_assyifaAs Syifa Boarding School Subang merupakan lembaga pendidikan berasrama yang mengembangkan model pendidikan terintegrasi, tentunya dengan mengedepankan pondasi aqidah, ibadah, dan akhlak. Mempraktikan proses pendidikan yang visioner, interaktif, inovatif, dan inspiratif, dan juga mengembangkan proses pendidikan berbasis IT yang tentu saja mengusung pondasi nilai-nilai keislaman dan wawasan mondial, selain itu As-Syifa Boarding School Subang mengembangkan setiap potensi murid dengan program ekstrakurikuler, pembiasaan bahasa Arab dan Inggris, serta bimbingan progressif tahsin dan tahfizh al-Qur’an. As-Syifa Boarding School Subang hadir sebagai jawaban kebutuhan pendidikan modern yang islami yang mampu memegang teguh nilai-nilai keislaman dalam konteks perkembangan global yang cepat dan dinamis.

Tonton Videonya DISINI

Prinsip Islamic Boarding School

Dakwah

Menyakini bahwa Pendidikan Islam merupakan aktivitas DAKWAH yang merupakan pekerjaan mulia dan menuntut dedikasi, loyalitas dan kerja keras

Ikhlas

Pendidikan diselenggarakan dengan IKHLAS, bijak dan memandangnya sebagai kewajiban menjalankan perintah Allah, menuntun manusia ke jalan-Nya. (QS. An-Nahl/16: 125)

Amanah

Menjalankan aktivitas Pendidikan merupakan AMANAH dari orang tua, dan menunaikan amanah merupakan perintah dari Allah yang harus ditunaikan dengan baik, professional dan tanggungjawab (QS. An-Nisa/4: 58)

Islam

Pada hakikatnya Pendidikan itu mengajarkan seluruh kandungan ISLAM baik dalam Al-Quran maupun Sunnah

Selengkapnya: Download DISINI PPT Konsep Pendidikan Assyifa Boarding School

 

 

Silahkan tulis komentar Anda disini!

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »